Cara Mendapatkan Nomor Telkomsel yang Hilang atau Rusak

Cara Mendapatkan Nomor Telkomsel yang Hilang atau Rusak-Nomor apabila sudah terlalu sering digunakan dalam waktu lama memang bisa jadi barang yang lebih berharga jika dibandingkan dengan smartphonenya sendiri. Padahal yang kita tahu bahwa harga sebuah smartphone dibandingkan dengan harga kartu jauh lebih mahal. Salah satu yang jadi alasan bagi banyak orang yang tidak ingin nomornya hilang adalah dikarenakan nomor yang digunakan tersebut memang sudah jadi identitas dan mempunyai banyak nomor keluarga, kerabat, teman, partner kerja, dan juga banyak orang yang tahu nomor pada kartu tersebut. Sehingga tak heran jika pada akhirnya yang seperti ini jadi kekhawatiran tersendiri bagi banyak orang apabila kartu lamanya hilang atau pun rusak.

Perlu untuk kita ketahui juga bahwa tiap provider Telekomunikasi pastinya sudah siap siaga mengenai hal tersebut, baik itu operator Telkomsel, XL Axiata, Indosat, Smartfren, atau pun Tri untuk memberikan pelayanan kepada para konsumennya dengan menggantikan kartu yang telah hilang atau rusak dengan nomor yang sama. Nah, pada kesempatan yang baik kali ini kami akan membahas mengenai cara mendapatkan nomor Telkomsel yang hilang atau rusak. Akan tetapi kemungkinan besar tiap provider lainnya memiliki aturan yang tak jauh berbeda dalam pengurusan kartu SIM yang hilang atau rusak.

cara mendapatkan nomor telkomsl kartu sim hilang atau rusak

Cara Mendapatkan Nomor Telkomsel yang Hilang atau Sudah Rusak Terbaru 2018

Jika kartu SIM anda hilang atau rusak maka anda bisa ganti dengan nomor yang sama, caranya adalah dengan mengunjungi gerai provider Telkomsel terdekat. Akan tetapi jangan pernah berharap bahwasannya semua kontak yang ada pada kartu SIM lama anda bisa kembali seperti semula, sebab apabila sudah mengganti dengan kartu yang baru maka kontaknya pun akan ikut hilang. Syarat dan ketentuan yang berlaku pada saat mengurus kartu yang telah hilang maupun rusak seperti ini diantaranya sebagai berikut.

  • KK atau Kartu Keluarga.
  • KTP asli
  • Siapkan uang sebesar Rp 10 ribu rupiah – Rp 100 ribu rupiah untuk biaya ganti.
  • Daftar nomor terakhir yang anda hubungi.

Setelah itu permintaan kamu akan langsung di proses baik itu di gerai telkomsel maupun grapari, jadi intinya kita harus membawa kartu identitas maupun kartu keluarga untuk memastikan bahwa nomor yang hilang atau rusak tadi adalah betul nomor anda, masalahnya adalah terkadang banyak orang yang mendaftarkan kartu mereka dengan identitas asal.

Baca juga : Nomor Call Center Telkomsel Bebas Pulsa yang Bisa di Hubungi 24 Jam 2018

Demikian informasi yang bisa kami bagikan tentang cara mendapatkan nomor Telkomsel yang hilang atau rusak. Semoga bermanfaat.

Cara Mendapatkan Nomor Telkomsel yang Hilang atau Rusak | admin | 4.5