Cara Menggunakan HTTP Injector Indosat dan Axis Terbaru 2018

Cara menggunakan HTTP Injector Indosat dan Axis Terbaru 2018 masih menjadi pencarian yang cukup populer mengingat banyak sekali yang awam mengenai hal ini. Sedikit informasi, HTTP Injector merupakan salah satu fitur yang berguna untuk memudahkan seseorang dalam mendapatkan akses pada jaringan atau koneksi internet.

Pada artikel kali ini, kebetulan yang akan dibahas adalah bagaimana cara menggunakan HTTP Injector pada provider Indosat dan Axis. Fitur yang bermanfaat ini tidak harus dioperasikan pada satu sektor saja, melainkan dapat dijalankan pada beberapa sektor berbeda sekaligus, seperti dari jenis Virtual Private Network atau VPN dan juga Sector Secure Shell atau dikenal dengan SSH.

Lantas, apa keuntungannya menggunakan HTTP Injector ini? Bila Anda dapat mengoperasikan fitur ini dengan baik, salah satu manfaat yang bisa didapatkan adalah dengan memperoleh akses internet secara cuma cuma atau dengan kata lain gratis pada jaringan Wifi yang Anda tuju. Pastinya hal ini sangat menggiurkan dan membuat Anda penasaran bukan?

cara menggunakan http injector indosat dan axis 2018

Sebelum masuk ke tahap penggunaannya, perhatikan terlebih dahulu kondisi IP Hunter serta Host Checker yang dapat ditemukan pada operator bawaan untuk kemudian berguna ketika akan merubah Proxy yang ada. Setelah itu, Anda juga harus mengunduh aplikasi HTTP Injector pada Google Play Store agar dapat menggunakan sesuai panduan berikut.

Panduan Menggunakan HTTP Injector pada Indosat dan Axis

Cara menggunakan HTTP Injector Indosat dan Axis Terbaru 2018 dapat dilihat pada rincian langkah – langkah berikut ini.

  1. Pertama, pastikan Anda telah mengatur HTTP Injector Indosat dengan bantuan Config. Bila sudah, Anda bisa segera klik tulisan Import Config pada kotak dialog yang tersedia.
  2. Kemudian, pilih Config Indosat yang sudah Anda unduh sebelumnya.
  3. Penting untuk diingat bahwa Anda harus mengatur penempatan data Config HTTP Injector Indosat dengan baik dan benar sesuai urutan yang telah diinstruksikan. Jangan sampai file Config tertukar yang mengakibatkan tidak dapat berjalannya fungsi fitur ini.
  4. Apabila Anda mendapati tampilan HTTP Injector Indosat sudah tersambung ke koneksi internet dengan seharusnya, maka Anda sudah bisa segera menikmati layanan internet, seperti Browsing atau menonton video di Youtube secara gratis tanpa membutuhkan kuota internet.

Selanjutnya adalah langkah – langkah menggunakan HTTP Injector yang berlaku untuk seluruh provider, termasuk Axis.

  1. Buka aplikasi HTTP Injector yang sudah diunduh di Google Play Store sebelumnya.
  2. Kemudian, Anda harus mengatur payload terlebih dahulu dengan memilih penghasil payload atau payload generator pada menu yang terdapat di sisi pojok kiri atas. Pada pilihan URL Host, isi dengan bug operator yang sedang berjalan, yaitu Axis. Berikutnya, pastikan Metode Permintaan dalam kondisi tersambung yang ditandai dengan tulisan Connect.

Baca juga :

Atur Query Depan pada piliha Metode Query dan yang terakhir pada menu Header Tambahan ubah menjadi Online Host. Setelah semuanya sudah diatur dan dipastikan tidak ada yang terlewat, Anda bisa segera membuat payload dengan klik pada tombol yang tersedia.

  1. Jika sudah, perhatikan remote proxy yang terdapat pada bagian bawah payload agar disesuaikan kembali dengan operator yang berjalan. Pada Axis, kodenya adalah 10.8.3.8.
  2. Jangan lupa untuk mengatur SSH dengan mengisi SSH Host username, password, port SSH (minimal yang standard, yakni 443) agar bisa mendapatkan akun SSH.
  3. Klik mulai untuk bisa menikmati layanan internet gratis.

Demikian cara menggunakan HTTP Injector Indosat dan Axis Terbaru 2018 yang bisa paketkuota3.com bagikan kali ini, selamat mencoba.

Cara Menggunakan HTTP Injector Indosat dan Axis Terbaru 2018 | admin | 4.5